STIPSI Jogja melaksanakan program beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah 2020

STIPSI Jogja melaksanakan program beasiswa pemerintah Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah. KIP-Kuliah adalah bantuan biaya pendidikan bagi lulusan SMA /sederajat yang memiliki potensi akademik baik, tetapi memiliki keterbatasan ekonomi.

Siswa dapat langsung melakukan pendaftaran secara mandiri di web Sistem KIP Kuliah pada laman kip-kuliah.kemdikbud.go.id atau melalui KIP Kuliah mobile apps (untuk mobile apps segera ada di Google Playstore).

Saat pendaftaran, calon mahasiswa memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK), Nomor Induk Siswa Nasional (NISN), Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN), dan alamat e-mail yang valid dan aktif. Sistem KIP-Kuliah akan melakukan validasi.  Jika proses validasi berhasil, Sistem KIP-Kuliah selanjutnya akan mengirimkan Nomor Pendaftaran dan Kode Akses ke alamat email yang didaftarkan.

Info tentang KIP-Kuliah juga dapat dilihat di laman : https://www.kompas.com/tren/read/2020/02/27/134337465/cara-dan-syarat-mendaftar-kip-kuliah?page=all

Pendaftaran KIP-Kuliah dapat dilakukan di laman :
https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id/

STIPSI Jogja juga dapat membantu calon mahasiswa melakukan pemilihan PTS secara offline. Calon mahasiswa harus membawa print out pendaftaran online KIP-Kuliah beserta persyaratan umum lainnya. Info selengkapnya dapat menghubungi 0812 9596 6729 (Kak Anagata)

Alamat

Jalan Ngeksigondo No.60, Prenggan, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55172
Tom Silver Building

Telepon : 08139-233-6060
Email : info@stipsi.ac.id